TEMPAT NGOPI2 ANAK MUDA DI BANDUNG

hello gaesssssss ketemuuu lagi amaaa gw kyla di myblogger. Untuk para penyuka makanan atau food lovers wajib simak iniiiiiii... soalnya saya gabutttt eaaa....                   awalnya ga mau buka blogger ini lagi. tapi gabutttttt jadi bikin lagii simak yuuuuuu ada apa ajahhhh tempat ngopi enak2 dan hitsss yuups



pertamaaa (1) :

bahagia kopi 
 lokasi : THE saparua jln. ambon no 15, riau, Bandung.
jam 08.00 - 23.00
 "aku pernah kesini kopi nya enak terus juga tempat nya anak muda banget pokonya recommended anak muda hits jaman nowww"

foto-bahagia-kopi

foto-bahagia-kopi



KEDUA (2)

kopi janji jiwa Bandung
Bragacitywalk, lantai ground 
jln. braga no 99-101 Braga, Bandung.
buka : 08.00 - 22.00
"aku pernah juga cobain juga kopi disini, tempatnya estetik  bangettt keceh kopinya enak pula, apalagi kopi yg namanya soklat/coklat"
foto-kopi-janji-jiwa

foto-kopi-janji-jiwa

KETIGA (3)

chai tea and milk tea
jln. kliningan no8, buah batu. Bandung
jumat (09.00-11.00)
13.00-22.00
"aku belum pernah kesini sih tapi kata temen - temen aku sih enak2 makanan ama minuman nya apalagi chai nya katanya"

foto-chaai-tea-milk-cafe

foto-chaai-tea-milk-cafe


terakhir

KEEMPAT (4)

kedai kopi kulo
lokasi : tiga negeri music house
jln. soka no4 riau, Bandung
buka : 09.00- 19.00
"aku pun belum pernah kesini tapi temen - temen aku sering kesini katanya enak buat dipake nongkrong kopinya murah dan enak"

foto-kedai-kopi-kulo

foto-kedai-kopi-kulo



OKE GAESSS SEGITU DULU YAHHH SEMOGA KALIAN BISA KESANA DAN MELIHAT - MELIHAT OKE GAESSSS GW PAMIT. EH APAAN SII  HAHAHAHHA
SAMPAI KETEMU DI KEGABUTAN KU BYE2



(karena gw ga tau jadwal buka dan tutupnya dan gambar2nya)

Komentar

Posting Komentar