BOBA in Bandung

hello sobat food.....

udah lama ga comeback. kangen nihh ngomongin seputar makanan minuman and tempat makan rekomendasi gitu. kalian apa kabs nihh kangen gw kagak? pasti gaa hahaha...

                        kali ini gw mau bilang ke lo lo sobat food lovers soal kedai boba di bandung yang lagi hitssssssss bangett wow ketjeh and baru buka gituhhhh yo simak !

1. xing fu tang

awalnya kedai ini cuman ada di daerah luar bandung, eh tiba tiba di bandung baru baru ini hadir ,dan bikin penuh setiap harinya. boba nya terlalu manis si menurut aku kalau di rate dari 1-10 aku kasih = 7
Xing Fu Tang
alamat : Paris Van Java, Lantai Upper Ground (Glamour Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

2.koi the 

yang kedua ada koi. brown sugar dia tuh enak banget pas manis nya sugar nya tuh pas serius. tapi kalau di boba dia agak aneh ya rasanya manis gak pahit gak biasa biasa aja keknya. rate boba= 6

KOI The

alamat lengkap : Istana Plaza, Lantai Ground
Jl. Pasir Kaliki No. 121 - 123, Pasir Kaliki, Bandung

3. gulu gulu 
aku sih belum ngerasa ada yang pas dari gulu gulu ini tapi ya lumayan lah dari segi rasa.


Gulu Gulu

terakhir adaa...

4. xi boba

 ini tuh baru ada di Bandung beberapa hari yang lalu gw coba gofood sampe 1 jam (soalnya kepo)  ngantrinya et dah buset gw ketempatnya penuh beut.  buka di dua tempat satu di batununggal dan moh toha no 136. and gw cobain ekspektasi and realita gw sama persis bro sis. gw kasi rate boba nya = 8

Xi Boba Promo Opening Store, Beli 1 Gratis 1 Di Bandung Moh Toha!

ok segitu aja itu penilaian boba boba yang baru gw rasa hehe. penilaian setiap orang beda beda yaa.. kalau kalian rasa enak yaa boleh kalau kek gw pilih pilih ya its ok

and segitu dulu kalau kalian pen gw nilai apa atau kasi tau apa tentang makanan minuman comment aja. thanks...



Komentar